Sabtu, 03 Maret 2012

JAMBORE \m/ unforgettable moment :3

Diposting oleh - di 6:20:00 PM
sumpaahh demi apaa >,< jamborenya asiiikk banget :3
1.mewakili sekolah
2.jalan bareng teman"
3.adaa mr.unyu :3
ndeeehh LENGKAPlah pokoknya xD awal perjalan kami itu dimulai dgn saat" yg gak bagus banget u,u katanya mau pergi jam 5 pagi,udahh mati"an gua bangun jam 4 ehhh ujung"nya pergi jam setengah 7 T.T tapii gapapalah,SERU banget :D diBUS ketawa" bareng sampe sempat"nya foto" xD

Si Bana (yg make jilbab biru)
dan si Ijah (yg make jilbab putih) 
 Zana dan Cacha
 gua (yg jelek) :D
dan bana yg make jilbab kaos ;)




 Gua (yg jelek) :D
dan anggun (yg putih)
 Gua,bana,widia (yg tangannya dkt mulut)

 Sampe" dibandara sempat" juga xD





 Pokoknya seru abisss xD sampe diwisma kami MALAM MINGGU cuma diwisma T.T just stay it.. malam minggu ala JOMBLO (hstt..gatau yg lainnya pd jomblo jg apa ada pacarnya kali diduri :D)









 Para jomblo bahagia daahhh xD waktu kami mau pergi keBUPERTA dicibubur masih sempat"nya juga foto,padahal udah telad kesananya (soalnya kami JALAN dr wisma ke buperta -,- #bayangkan)


Selama diperjalan (jalan kaki ya!) gua sm temen" cuma bisa ngomel" kayak tetangga yg kehilangan jemuran -,- .Awalnya kami seneng" aja,ketawa",ngegosip pagi :D dan blablabla tapii kok lama" jd panas banget ya :/ yaudah,alhasil sampe buperta udah keringatan aja.
Gue sempat ke "SKADRON UDARA 45" \m/ it's exciting!





Walau udah seneng"nya disana,masih sempatnya juga tiba" GALAU :D
Kak jaya" xD galauin siapa sih :-"
 Foto-foto terakhir gua dijakarta T.T sedih memang :( rasanya udah betah aja bareng" teman disana,tapi gua harus balik kekampung halaman karena temen gua yg disekolah udh kangen bgt sm gua :3 #uwuwuwu sumpah! gabakal terlupakan pengalaman gua wkt kebanjiran dibuperta xD



















       WARNING!BARANG-BARANG gua,bana,anisa sebelum diberesin ;)


               UNFORGETTABLE MOMENT :*


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu DISINI :)

 

Benvenuto :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review