Jumat, 06 Januari 2012

4 hari lagi kayaknya

Diposting oleh - di 6:36:00 PM
Sabtu,minggu,senin,SELASA >,<
selasa :D hari yang gua tunggu" nih,tau gak kenapa?hari selasa gua dan temen" gua yang ikut untuk mengharumkan nama sekolah kami ini *amin mau pergi kecibubur \m/ yeeyy :D kami kecibubur bertujuan mengikuti jambore kedua untuk pramuka JSIT #kalo gasalah gitu nah,maka dari itu dari bulan desember tahun 2011 kemaren gua sibuk latian T.T satu lagi nih! gua kebagian jadi PINRU (Pemimpin Regu) *insyaallah:3 awal cerita gua kenapa bisa kebagian jadi pinru itu gara" kudel (dibaca:adel) -,-
Awalnya tu anak ikut,ehh ujung"nya kagak jadi :p
doa gua sepanjang masa penggalauan siadel mau ikut/kagak :
>Ya allah hambamu ini masih belum siap jadi pinru
>ya allah hambamu ini masih mau merasakan jadi wapinru

>ya allah apa salah hambamu ini,kau berikan cobaan yg begitu berat >,<
#loh?
tapi enak juga jadi pinru :D jadi bisa belajar untuk lbh tegas,mandiri,berwibawa dan bijaksana *ehaaa:D
doaain gua yaa :3 biar selamat pergi dan pulangnya :) *amin
ntaar siapa yang doain gua SELAMAT+MENANG gua bawaain oleh" deh ;)
#pakain,kotor yeeeee :p
daaaaa :h *kabur.takut.digebukin

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu DISINI :)

 

Benvenuto :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review