Senin, 13 Juni 2011

Jadi IDOLA setiap wanita :D termasuk saya :D (PART I)

Diposting oleh - di 4:51:00 PM
<<< Siapa yg nggak kenal dgn DIA ??? rata-rata cewek INDONESIA pasti tau deh.. :D yapp!! anak laki-laki berdarah kanada ini bernama JUSTIN BIEBER...yg lahir di startford,ontario,canada pada tanggal 1 maret 1994...
Waktu gw baca buku Justin yg judulnya ''MY STORY'' katanya sih setiap dia kenak marah stelah itu pasti dia selalu melakukan hal yg aneh..tau nggak apa itu? justin selalu bermain gitar dan membawakan lagu yg dia sukai...ya lumayan banyak juga...waktu gw baca bukunya..ada 1 kata-kata yg paling gw suka..dan selalu terkenang ini dia
''BUAT AKU FANS MEMILIKI ARTI YANG SANGAT KHUSUS'' wadduuhh!! masih terbayang kata-kata itu di pikiran gw..serasa itu berarti buat saya (azzeehhh).ohhh ya disini gw mau cerita ASAL USUL gw bisa ngefans banget sama JUSTIN BIEBER.




Waktu itu..lagi musim-musimnya kelas saya heboh !! sampai-sampai telinga saya sampai panas dan hampir meleleh (candanyo)...nggak henti-hentinya mereka menyebut nama ''justin bieber'' inilah beberapa kalimat mereka :

>''ehh..katanya besok malam ada konser justin ya?''
>''beneran??!!dimana? (walah..kyk beneran mau kesana)
>''katanya sih nggak di siarin di TV''
dan BLABLABLABLA segala ocehan hanya tentang JUSTIN!JUSTIN!DAN JUSTIN!
(kyk nggak ada pembicaraan yg lain aja)
Dimana pun, Kapanpun , Siapapun...pasti membicarakan JUSTIN!! dan saya berpikir "justin-justin...kw membuat orang seakan-akan terhipnotis dgn kata-kata JUSTIN BIEBER :D''
1.saat saya di mesjid bersegera mau sholat
2.saat mau belanja di SUBMART dan KANTIN                 3.saat saya diKELAS                                                                4.saat saya diTOILET (ahaha bercanda)
SELALU MEMBICARAKAN JUSTIN!!! ... dan akhirnya saya pun tiba di rumah dan tidak ada yang membicarakan justin...dan saat itu ....................................................BERSAMBUNG


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu DISINI :)

 

Benvenuto :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review