Senin, 23 April 2012

Thank you mrs.lia :*

Diposting oleh - di 5:33:00 PM

Gara" belajar sama buk lia nih :* jadi hobi gua nulis puisi kyk beginian :)) 
*thank you for mrs.lia :*




"KUKIRA...
Bertemu dengan awal yang tak disengaja.
Tak mengira akan seperti ini jadinya.
Berawal hanya karena canda semata.
Dan akhirnya menjadi sahabat selamanya.
Aku..
Aku tak pernah mengira.
Akan menjadi sebagian hari-hari kalian.
Aku..
Aku tak pernah sengaja.
Hanya untuk menjadi teman sekedar.
Yang aku tau..aku adalah hidup kalian.
Hidup yang takkan punya niat membuat bencana.
Hidup yang hanya ingin melihat SENYUMAN :)
Semoga..
Semoga saja..ini tak hanya tulisan.
Tapi menjadi SESUATU yang DIKENANG dan akan TERKENANG :')"
teruntuk:For my bestfriend :*

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu DISINI :)

 

Benvenuto :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review