Sabtu, 08 Oktober 2011

Perang selesai ^___^

Diposting oleh - di 4:47:00 PM
Hai!!!Jumpa lagi dengan saya SI Echa anak sederhana :D
akhirrnnyyaa :)) perang yg gue hadapi begitu sulit&penuh perjuangan terlewati juga :)
walau harus mati2an belajar siang-malam #ga segitunya juga sih :p
Ngomong2....kayaknya hari ini gue blm bisa ngePost artikel yang bermanfaat :D #ceilehh.. 
Kali ini gua cerita2 dulu deh...ntar gue ngePost artikel yg bermanfaat #lho? jd ini ga bermanfaat ya? --''
Mau di bilang apa aja....gapapa deh ;) ehh iya cerita gue hari ini masalah BLOG, disekolah lg ada lomba blog.Nah jd gue yg belum brpengalaman ikut yg kyk begituan....memberanikan diri untuk ikut serta B-) #echa.apa.aja.mau.dicoba :D boong itu yaaa...nahh jd katanya gue dpt pasangan sm tmn seperjuangan gue...namanya TIKA>>atikah rizqy putri :P yang jd masalahnya gue ga punya persiapan --'' ntah knp tb2 gue menunjuk diri untuk ikut tanpa mikir 3 hari dulu #yakk --'' kelamaan :p  echa-echa --'' dirimu ini cari mati dikandang singa :p ehhhh berlebihan amat :p naahhh jd guenya pusing 7 keliling ni >__< apa yg harus dilatih?! gue kan sebelumnya ga prnh ikutan...ujung2nya gue cuma punya 2 senjata --'' USAHA&TAWAKAL. 
yaaa begitulahh....itu senjata andalan saya dlm keadaan sulit seperti ujian atau apalah.....udahan dulu ya :( gue capek banget nih...habis perang (ujian) gue istirahat dulu yak ;) daaaaa....gue minta doa dari kalian semua ya :') #dramatis.mode.ON :D
SEE YOU NEXT TIME ;D

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu DISINI :)

 

Benvenuto :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review